Streaming Liverpool vs Manchester City Draw 1-1 Full Time

streaming-liverpool-vs-manchester-city

Streaming Liverpool vs Manchester City duel sengit mempertahankan juara di liga Inggirs, club raksasa Inggris duel sengit hingga mendapatkan score imbang.

Pertandingan menegangkan terjadi di markas Anfield waktu malam minggu tadi. Mempertemukan club raksasa inggris yaitu Liverpool dan Manchester City mempertahankan gelar juara liga Inggris. Duel tersebut sangat menegangkan dengan score akhir pertandingan berakhir seri 1-1 dengan peforma ke-dua team sangatlah epic.

Nonton Streaming Liverpool vs Manchester City

Pertandingan berlangsung di jam 23:00 WIB. tentunya ke-dua team mempersiapkan strategi yang tidak akan di ketahui oleh pihak lawan, pelatih liverpool “Jurgen Klopp” sangat memikirkan strategi dengan matang untuk memenangkan pertandingan. Jurgen Klopp menyusun formasi 4-4-3 dengan tujuan memperkuat penyerangan, pelatih The Citizens “Pep Guardiola” tidak kalah dengan strateginya ia menyusun strategi formasi pertahanan tengah dan belakang 3-4-2-1. Pertandingan berlangsung sangatlah epic satu team memperkuat pertahanan satu team memperkuat serangan.

Susuan Lini Formasi Liverpool

Alisson Becker (Kiper)
Jarell Q, Sergio V.Djik, Joe G, Conor Bradley (Bek)
Dominik Szoboszlai, Alison M. Allister, Wataru E (Midfielder)
Darwin N, Luiz D, Harvey Elliot (Stiker)

Susuan Lini Formasi The Citizens

Ederson (Kiper)
Manuel A, Kyle W, Nathan A (Bek)
Rodri, John S (Bek tengah)
Julian Alvarez, Kevin D. Bruyne, Phil F, Bernardo S (Midfielder)
E. Haaland (Stiker)

Streaming Liverpool vs Manchester City Pertandingan Sengit

Awal The Reds.FC mengambil inisiatif mempertahankan lini belakang sejak awal pertandingan. Karena pelatih sudah tahu kekuatan lawan, meski begitu team The Reds telah menyiapkan alat tempur mereka yang mematikan. Menit ke -10 Liverpool hampir unggul namun gol dari Darwin Nunez dianulir VAR karena offside.

Manchester City baru bisa keluar dari tekanan lawan setelah 20 menit berlangsungnya pertandingan. Haaland memiliki peluang cantik di menit ke-39 namun tendangannya itu berhasil dihalang oleh kiper lawan.

Manchester City Mencetak Goal & Eksekusi Tendangan Kotak Penalti Dari Liverpool FC

streaming-liverpool-vs-manchester-city

Akhirnya dimenit ke-23 John S berhasil membobol gawang lawan dengan melalui sundulan kepalanya memanfaatkan sepak dari sudut (korner) yang diumpan oleh Kevin D. Bruyne, hingga mencipatakan ke unggulan sampai babak ke-1 diakhiri.

Di babak ke-2 Liverpool terus mencoba berupaya untuk megimbangi kedudukan score. Seiring berjalannya pertandingan akhirnya Liverpool mendapatkan tendangan dikotak penalti di menit ke-70an sehabis Kyle Walker melakaukan pelanggaran yang dilakukan ke Darwin N. Sang eksekusi tendangan penalti di percayakan kepada Alexis M. Allister sehinga berhasil membobbol gawang lawan sehingga score draw 1-1 meski demikian kedua team sangat berupaya untuk mencetak gol tambahan.

Ke-2 Team Gagal Cetak Gol Kemenangan

Di sisa waktu yang tersisa kedua team sangat berusaha untuk mencetak gol tambahan. Untuk memperebutkan keunggulan, dengan segala strategi dari ke-2 pelatih sudah dikerahkan tatapi hasil akhirnya sama saja hingga peluit terakhir dibunyikan score akhir berakhir imbang.

Hasil Streaming Liverpool vs Manchester City Statistik Kedua Team

Tembakan: The Reds (19), The Citizens (10)
Tembakan ke arah gawang: The Reds (6), The Citizens (6)
Penguasaan Bola: The Reds 53%, The Citizens 47%
Pelanggaran: The Reds (6), The Citizens (10)
Kartu Kuning: (0), (3) Kyle Walker
Kartu Merah: –
Offside: (6), (1)
Tendangan sudut: (7), (4)

Klasemen Peringkat Liga Inggris

Arsenal berhasil menduduki peringkat paling atas
Liverpool berada diposisi kedua
Man City berada diposisi ketiga
Aston villa peringkat ke 4
Totenham peringkat ke 5
Man United peringkat ke 6

Hasil Draw Membuat Untung Arsenal

Score seri ini menyebabkan Liverpool jatuh peringkat klasemen dari peringkat ke-1 hingga menduduiki posisi ke-dua Premier League dengan memiliki 64 point, menonjol satu 1 point dibandingkan Manchester City. Sehingga Arsenal naik ke peringkat 1 dengan 64 point.

Kesimpulan

Dengan berlangsungnya antara kedua taem The Reds vs Man city sangat mendebarkan & menarik dengan jual beli serangan. Hasil imbang ini membuat persaingan dipapan atas klasemen Premier League semakin ketat.

Related posts